2 Unit Mobil Dirumah Anak Bupati Cirebon Disita KPK

CIREBON, Limadetik.com – Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di kediaman Satria Robi Saputra, anak dari Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra yang terjaring operasi tangkap tangan, di kompleks Kinaya Regency, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu 28 Oktober 2018. Dari penggeledahan tersebut, KPK menyita dua unit mobil.

Kedua mobil yang disita KPK itu, terdiri dari Honda HR-V dengan nopol E 486 XY serta Honda Jazz nopol E 20 FA. Selain itu, KPK juga mengamankan dua koper di kediaman Robi.

Penggeledahan yang dilakukan di rumah anak Sunjaya tersebut, berlangsung dari pukul 14.00 WIB hingga sekitar pukul 17.00 WIB. Salah satu petugas keamanan di kompleks setempat, yakni Ardi, membenarkan kedatangan tim KPK yang didampingi polisi bersenjata.

Pasca ditetapkannya Sunjaya sebagai tersangka kasus suap jual beli jabatan, KPK sendiri saat ini memang sedang gencar melakukan penggeledahan di sejumlah tempat, seperti kantor Bupati Cirebon, rumah dinas, rumah ajudan, dan lainnya. Hal itu dilakukan guna mencari barang bukti.


sumber: okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here