6 Santri Ponpes Miftahul Hidayah Bondowoso Tenggelam di Sungai, 1 Ditemukan Meninggal

BONDOWOSO, Limadetik.com – Sebanyak 6 orang santri P.P Miftahul Hidayah, yang di asuh langsung  KH.Abdul Aziz Ahmad, mereka tenggelam di aliran sungai kangae Sampean baru, jurusan asembagus dari 6 korban 1 yang tenggalam atas nama Dendi (13 ) warga Dusun penang krajan Desa Penang kecamatan Botolinggo.korban ditemukan di daerah Desa Sempol.

Mereka bermain dan mandi sewaktu pengasuh pondok pesantren lagi bepergian ke undangan untuk mengisi ceramah ke daerah besuki. sementata 5 Santri yang dirawat diantaranya febri (14), Baitur rahman (14), Ahmad kusairi (15), Mifta rosidi (12), dan Ahmad taufik (14).

Salah satu dianataranya, Miftah saat dikonfirmasi limadetik.com mengatakan, mereka awal nya hanya bermain saja, namun terbesit keinginan untuk mandi di sungai dan satu teman mereka yang bernama Dendi loncat dari jembatan ke sungai hingga akhirnya hilang dan lama tidak muncul ke permukaan sungai.

“Habis bermain kami ber 6 mandi di sungai, dan saya melihat dendi meloncat dari atas jembatan, saya fikir dia pura-pura setelah lama tidak terlihat saya bersama teman-teman mencoba mencari dan membantu korban namun derasnya aliran dan dalamnya sungai sehingga kami tidak melihat korban,” Tutur miftah Rabu, (9/5/2018).

Sementara itu, Kepala polsek Prajekan IPDA Sujono SH. Membenarkan adanya penemuan mayat seorang anak yang terhanyut dan ditemukan di daerah Desa Sempol Kecamatan Prajekan.

“Kami mendapat laporan penemuan mayat dari warga Desa Sempol dan kami bersama anggota langsung menuju ke TKP dan langsung ke PKM prajekan untuk memastikan info tersebut dan ternyata benar ada mayat seorang anak laki-laki dan benar itu adalah jasad nya Dendi,” tutur Sujono. (sun/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here