Abdul Azizi Ketua PWI Pamekasan

PAMEKASAN, Limadetik.com — Konferensi ke 2 yang digelar PWI Pamekasan pada Kamis, 30 Agustus 2018, Abdul Aziz kembali terpilih untuk menakhodai organisasi profesi wartawan di Bumi Gerbang Salam periode 2018-2021.

Dalam musyawarah 3 tahunan itu, Aziz terpilih secara aklamasi pada Konfercab yang bertempat di ruang Rato Ebhu pendopo Ronggosukowati Kamis siang.

Pada kesempatan tersebut, wartawan LKBN Antara ini menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta konferensi karena telah memberikan mandat dan kepercayaan untuk kembali memimpin PWI Pamekasan selama 3 tahun kedepan.

“Saya mengucap terimakasih atas kepercayaan teman teman kepada saya, semoga kepercayaan ini akan bermanfaat untuk kita semua,” katanya.

Aziz mengajak, kepada seluruh wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Pamekasan ini agar lebih mengutamakan peofesionalisme dalam menjalankan tugasnya sebagai kuli tinta.

Konfercab itu dihadiri sekretaris PWI Jawa Timur, Eko Pamuji dan wakil bidang organisasi PWI Jatim, Mahmud Suherman, Forpimda Pamekasan serta KPU dan Bawaslu Kabupaten Pamekasan. (arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here