Akibat Aliran Air PDAM Sering Tersendat, Warga Kecamatan Prajekan Harus Mandi di Sungai yang Kurang Bagus Airnya

BONDOWOSO, Limadetik.com – Sejumah warga Kecamatan Prajekan, Kabupaten Bondowoso mengeluhkan air PDAM UPT prajekan yang sering mengalir kewarga, beberapa hari ini tersendat dan sampai hari pertama puasa saat belum mengalir. Akibatnya mereka terpaksa mandi di sungai aliran sampean baru yang kualitas airnya kurang memadai dan tidak sehat.

“Air tidak ngalir ini dirasakan dalam minggu-minggu ini, mengalir tapi kecil sampai sekarangpun tidak mengalir, sering mati, alasannya dalam perbaikan namun sering kali pihak PDAM tidak ada pemberitahuan bila masyarakat lambat bayar bulanan, pastinya akan didenda dan ada pemutusan,” kata doni warga prajekan Kamis, (17/5/2018).

Untuk itu, doni berharap agar ada solusai dari PDAM prajekan, sebab warga setempat saat ini terpaksa mandi di sungai yang kwalitas airnya kurang bagus, bukan malah seenaknya PDAM ambil langkah, karena memang sangat sulit apabila air tak ngalir.

“Sementara ini warga mandi di sungai, air dari PDAM tidak mengalir dengan lancar. kami hanya meminta kepada pihak PDAM untuk selalu perduli akan masyarakat,” tandasnya.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak PDAM prajekan belum bisa dikonfirmasi. (djk/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here