Anak Multi Talenta Perlu Perhatian Pemerintah

PALANGKA RAYA, Limadetik.com — Mengenal Sosok Talitha Thyona Agatha putri cilik multi talenta yang perlu perhatian pemerintah untuk bakat kelebihan yang telah dimilikinya.

Talitha Thyona Agatha anak dari bapak Agatisansyah selaku Ketua Umum (Ketum) LSR-LPMT Kalimantan Tengah, adalah seorang putri yang berusia 10 tahun namun mempunyai bakat yang sangat luar biasa, dengan kelebihanya  dalam menyanyi dan model. Itu terbukti dengan lomba modelling yang baru – baru ini berhasil menyabet juara.

Gelaran lomba modelling yang di adakan di hotel Global Jl .Tjilik Riwut, Saptu 7 Juli 2018. Dalam berbagai kartagori di perlombakan salah satu peserta cilik talitha thyona agatha dan callysta cetryona Agatha karantina yang mengikuti lomba modeling yang di adakan Dinas Pariwisata berhasil menjadi juara.

Lomba benang bintik yang dikenakan saat lomba tersebut berhasil membawa Talitha thyona agatha runner up 2 kids b top model Kalteng 2018. Callysta cetryona Agatha runner up 2 kids A top model Kalteng 2018.

Wujudkan Potensi dan Kreasi Anak Negeri Sebagai Identitas Bangsa. Perlu mendapatkan perhatian Pemerintah Daerah untuk mengembangkan bakatnya dalam mengikuti lomba menuju tingkat nasional. Serta bisa mengembangkan Pariwisata  dalam mempromosikan Kalteng.(llk).

Selain itu, menjadi berbeda karena akan lebih melibatkan masyarakat.

Tahun ini ada sebuah sistem yang berbeda dengan melibatkan masyarakat, sehingga bisa ada satu kesempatan yang diberikan pada keikutsertaan para pendukung atau para pageant lover yang ingin memberikan dukungan. (Ris/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here