Ayu Jadi Korban Curas di OKU

OKU, limadetik.com – Sungguh malang nasib Ayu Aprianingsih (20). Pasalnya dia menjadi korban kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) sebagaimana dimaksud dalam pasal 365  KUHP.

Remaja yang diketahui merupakan warga Jln. Rambutan Air Paoh  Rt. 003 Rw. 003 Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU jadi korban kejahatan pada Sabtu (8/9/2018) Sekira pukul 15.00 wib. Tepatnya di Jln.A.Yani Ogan Komering Ulu (OKU).

“Pelaku atas nama M.Maireza Bin Herizal Zulkioli (22) warga Jl.Singgalang Gudang Garam Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Baturaja Timur,” kata Kasatreskrim Polres OKU, Alex Andria.

Dalam pengungkapan kasus ini, polisi mengamankan Barang Bukti (BB) satu unit sepeda motor mio J warna hijau putih no.pol BG.2669.FAI dan satu buah kaos oblong warna putih.

Perilaku tidak layak ditiru itu berawal pada Sabtu (8/9/2018) pelaku mengendarai sepda motor dari arah Citi Mall ke arah pasar atas lalu di depan karaoke Lucky kemalaraja di pepet pelaku yang mengendari sepeda motor dan langsung mengambil Hp milik korban yang berada di dasbord sepeda motornya.

Lalu pelaku kabur ke pasar atas dan di kejar korban sampai depan rumah dinas Bupati OKU. Kemudian korban kehilangan jejak dan korban sempat mengingat plat motor pelaku no.pol BG.2669.FAI yamaha mio matix warna hijau putih.

“Setelah itu korban mendatangi Polres OKU melaporkan kejadian tersebut guna ditindak lanjuti,” ucapnya.

Mendapat laporan itu, polisi melakukan penyidikan dan penangkapan pada (10/9/2018) sekira jam 01.00 wib. Anggota Resmob yang di pimpim oleh Kasat Reskrim AKP. Alex Andriyan bersama kanit pidum IPDA Karbianto menangkap tersangka atas nama M.Meireza di taman kota muara dua Kabupaten OKU Selatan.

“Tindakan kepolisian berupa mengamankan pelaku, mengamankan barang bukti dan melakukan pengembangan,” tukasnya.(fikry)

Penyunting : Nikam Hokiyanto

Publish        : yd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here