Bakti Sosial Bersama Pangdam II Sriwijaya

BATURAJA, Limadetik.com – Bakti Sosial telah menjadi agenda rutin Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos sejak menjabat sebagai Pangdam II/Sriwijaya Kegiatan serupa kerap digelar di berbagai wilayah kerja Kodam II/Sriwijaya mencakup wilayah Provinsi Bengkulu, Jambi, Lampung serta Babel dan Sumsel baik secara langsung oleh Pimpinan TNI AD di wilayah Sumbagsel tersebut maupun Korem-Korem beserta jajarannya.minggu (24/12/2017).

Kegiatan Bakti Sosial ( Baksos) Pangdam II/sriwijaya menyasar ke Desa Kerung yang lokasinya cukup sulit ditempuh, sehingga membutuhkan jenis-jenis kendaraan 4×4 (Offroad) untuk menjangkaunya.Saat tiba di lokasi acara, rombongan disambut meriah oleh segenap warga Desa Kerung.

Sesaat kemudian, Kades Kerung Bapak S. Zulhan membuka acara,”Atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih serta tetap mengharapkan uluran tangan untuk peningkatan kesejahteraan warga Desa setempat.” Harapnya.

Kades zulham pun mengatakan bahwa pada tahun 2015, Desa Kerung pernah mengalami krisis air hingga sempat terjadi konflik antar warga karena berebut air bersih. Kini mereka merasa optimis, dengan pembangunan Sumur Bor ini.

“Kedepan masyarakat tidak lagi kekurangan air bersih dan kedamaian bisa tercapai. Setiap pompa air dilengkapi dengan 3 tangki ukuran besar yang mampu menyimpan cadangan air sehingga cukup untuk memenuhi kebutuhan warga,” tandas zulham (fikry/yd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here