Bantuan Raskin Segera Direalisasikan, Warga Kabupaten OKU Selatan Sambut Gembira

camat Tirmizi saat meninjau beras bantuan di gudang bersama staf nya

MUARADUA, Limadetik.com – Penyaluran beras raskin (Bulog), sebanyak 1877 kg, untuk masyarakat dari dua puluh dua desa di kecamatan Buay Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) disambut gembira oleh masyarakat penerima bantuan tersebut atau penerima manfaat.

Saat di konfirmasi awak media camat buay pemaca Tarmizi diruang Dinasnya mengatakan bahwa dalalm penyaluran raskin saat ini tidak ada kendala sama sekali hanya saja ada beberapa desa yang belum mengambil dikarnakan faktor cuaca dan jangkauannya sangat jauh dari lokasi tempat pengambilan beras (raskin) Jumat, (23/3/2018).

“Dalam hal ini Pemerintah Kecamatan maupun masyarakat di kecamatan Buay Pemaca merasa terbantu dengan adanya program bantuan beras miskin (raskin) dari pemerintah pusat melalui pemerintah Kabupaten, apalagi dengan kondisi beras saat ini sangat lumayan bagus dibandingkan dari tahun sebelumnya, dengan harapan mudah-mudahan untuk kedepannya beras tersebut lebih bagus lagi,” kata Tarmizi.

Tirmizi menambahkan, bahwa dirinya bertujuan akan menyetarakan kesejahteraan masyarakatnya umumnya disegala bidang baik infrastruktur, akomodasi, melalui program dana desa yang akan direalisasikan untuk tahun 2018 ini dengan besar harapan agar wacana tersebut bisa tercapai sesuai juknis yang telah ditentukan dan jangan sampai ada Oknum yang bermain dibelakang.

“Apa bila ada salah satu Oknum terindikasi menyalahgunaan dalam melaksanakan program tersebut maka tidak segan – segan pihak kecamatan akan memanggil sesuai pungsinya,” Tegasnya. (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here