Bara JP Jalan Perubahan Dukung Gus Ipul – Puti Guntur Menjadi Gubernur Jatim

SUMENEP, Limadetik.com – Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) Kabupaten Sumenep menyatakan mendukung Gus Ipul Mbak Puti – pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018. Tak hanya mengarahkan anggotanya memilih Gus Ipul, Bara JP juga bergerak aktif bersosiaisasi di seluruh daerah di Kabupaten Sumenep.

DPD Bara JP Sumenep yang siap berada digaris depan untuk memenangkan Gus Ipul yang akan bertarung pada Pilgub Juni 2018 yang waktunya tidak akan lama lagi Sabtu, (3/3/2018).

Dukungan dilakukan bukan semata-mata karena organisasinya adalah relawan Jokowi yang kader separtai dengan mbak Puti. Tapi lebih melihat pada kinerja dan pencapaian Gus Ipul selama menjadi Wakil gubernur Jawa Timur di periode sebelumnya.

Agus melanjutkan, harapan Bara JP cuma satu. Yakni Gus Ipul bersama mbak Puti memenangkan Pilgub pada 27 Juni mendatang.

“Selanjutnya kami Bara JP akan aktif dan bersinergi dengan pemerintah dalam mengawal pembangunan,” ujarnya.

Meski begitu, lanjut Agus pihaknya sedang menunggu intruksi lanjutan dari DPW Bara JP (Jalan Perubahan) Jawa Timur yang dikomandani Moch. Efendi, SH.

“Karena sebelumnya Mas Efendi menyampaikan kesaya akan menggelar Raker (Rapat Kerja) sekaligus Deklarasi berkaitan dengan dukungan baraJP Jawa Timur terhadap pasangan calon gubernur jawa timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) –  Puti Guntur Soekarnoputri” Pungkasnya.

Sementara Dua pasangan calon kepala daerah maju dalam Pilkada Jawa Timur 2018. Mereka adalah Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) –  Puti Guntur Soekarnoputri. (An/LD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here