Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan Hadiri MMK Pemurus Dalam

BANJARMASIN, Limadetik.com – Banyak cara yang di lakukan oleh anggota Polisi dalam rangka mendekatkan diri dengan Masyarakat.

Salah satu bentuk kedekatan antara Polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat atau aparat pemerintahan adalah dengan wajib menghadiri dan melakukan pengamanan setiap giat masyarakat. Hal ini juga berarti Polri sebagai aparat pengemban tugas keamanan terdepan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan, Brigadir Rahmadi kala menghadiri Undangan Musyawarah Masyarakat Kelurahan (MMK) Ke-1 Di Aula PKK Kelurahan Pemurus Dalam, Banjarmasin, pada Sabtu (3/2/2018) pagi.

Pada giat tersebut dihadiri juga oleh Lurah Arliansyah, Kepala Puskesmas Pemurus Dalam Banjarmasin dr. Hj Novita dari beserta Dokter Dewi Dhora Amalia dan Bidan Puskesmas Ibu Raries Wj. Turut serta juga Babinsa Pemurus Dalam Sertu Tono, tokoh masyarakat, Ketua Rt Rw dan ibu – ibu Posyandu.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Rahmadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak Masyarakat untuk selalu berperan serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Masing-masing, sehingga tercipta rasa aman, nyaman dan kondusif, dan juga bila mendapati peristiwa yang mengganggu kamtibmas untuk segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas setempat.

“Kami berusaha koordinasi setiap akan ada kegiatan yang dilakukan oleh Instansi Pemerintah maupun Masyarakat guna memecahkan permasalahan yang ada,”kata BKTM Polsek Banjarmasin Selatan, Brigadir Rahmadi via pesan WhattApps kepada Limadetik.com. (ed/rd) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here