Bupati Bondowoso Buka Festival Muharram 2018

BONDOWOSO, Limadetik.com — Festival Muharram 2018 yang di gelar di Alun-alun Bondowoso dibuka oleh Bupati Bondowoso Amin Said Husni dengan ditandai pemukulan beduk bersama Forpimda Bondowoso, Rabu (12/9/2018) malam.

Meski pembukaan ini digelar di malam hari dengan cuaca sangat dingin, namun tidak menyurutkan masyarakat Bondowoso datang berduyun-duyun untuk menyaksikan dan memeriahkan acara tahunan ini.

Festival Muharram ini bertujuan mengenalkan berbagai potensi yang ada di Bondowoso kepada semua masyarakat luas, mulai dari UMKM, Wisata, maupun produk-produk unggulan lainnya, Festival kali ini mengusung tema “Menggali Potensi Mencapai Prestasi”.

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso menyampaikan sangat berterimakasih kepada semua elemen pemerintah yang telah mendukung penuh atas terselenggaranya Festival tahunan tersebut.

“Festival Muharram 2018 ini, merupakan kali terahir di kepemimpinan saya, saya berharap kepada Bupati terpilih KH.Salwa Arifin, akan tetap meneruskan apa yang telah menjadi agenda tahunan ini untuk tetap ada di Kabupaten Bondowoso, saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Bondowoso yang telah mendukung acara ini, mulai saya menjabat sebagai Bupati Bondowoso hingga saat ini” tutur Bupati Amin saat pembukaan Festival.

Bupati Amin bersama Forpimda Bondowoso juga menyempatkan meninjau Stand-Stand yang menjual dan memamerkan berbagai produk di acara Festival Muharram 2018, acara Festival ini akan berlangsung mulai Tanggal 12-21 September 2018. (budhi/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here