Bupati H.Kuryana Aziz Hadiri Acara Halal Bihalal DPRD OKU

BATURAJA, Limadetik.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Komering Ulu (OKU) gelar acara halal bilhalal. Acara tersebut berlangsung di ruang sidang paripurna DPRD OKU yang di hadiri oleh Bupati OKU Drs.H .Kuryana azis, Wakil Bupati OKU. Drs.H Johan Anuar. SH.MM, serta seluruh anggota DPRD dan unsur muspida serta undangan lainnya Senin, (25/6/2018).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Zaplin Ipani.SE. menyampaikan ucapan Minal Aidhin Walfaidzin, mengingat saat ini masih dalam suasana bulan syawal Lebaran Idul Fitri 1439 H. Agar kiranya antar sesama saling membukakan pintu maaf satu sama lainny.

“Mari kita semua saling maaf memaafkan kami mungkin selama kita bekerja, ada kata kata dan perkataan yang kurang pantas,“ katanya.

Zapliin juga berharap, agar kebersamaan selalu terjaga, antara Pemkab OKU (Eksekutif) dengan pihak DPRD (Legislatif) untuk hubungan pemerintahan yang lebih baik di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

“Semoga hubungan baik antara Pemkab dan pihak legislatif (DPRD) tetap selalu harmonis dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten OKU” paparnya.

Acara tersebut di lanjutkan saling bersalaman antara anggota DPRD Bupati dan Wakil Bupati OKU yang di ikuti oleh para Kepala Dinas  dan undangan lainnya. (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here