Carok di Kepulauan Sumenep Pecah, Tiga Orang Kritis

SUMENEP, Limadetik.com – Sebanyak tiga orang terlibat carok, di Jalan Desa Bilis-bilis, Kecamatan Arjasa, Sumenep, Jawa Timur, Kamis (11/1/2018).

Baca: Budaya Carok Madura

Menurut Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP. Abd Mukit, ketiganya sama-sama kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Carok itu terjadi diduga dendam sehubungan dengan istri Wahyudi digoda pria lain,” katanya, Jum’at (12/1/2018).

Diketahui, ketiganya adalah  Wahyudi (30), warga Desa Duko, Kecamatan Arjasa, Matsaini (35) dan Ainurrahman (27), keduanya, Desa Sumber Nangka, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep.

Sedangkan Andi (25), yang juga warga Desa Sumber Nangka, Arjasa, Sumenep melarikan diri usai terlibat penganiayaan yang sama-sama menggunakan Senjata Tajam (Sajam).

Kondisi Matsaini, mengalami luka sajam pada bagian kepala dan dikabarkan batok kepala pecah, luka pergelangan tangan kiri bagian depan melingkar hampir putus, dada, pelipis dan sekujur tubuh lainnya robek.

Hal serupa juga dialami Ainurrahman. Ia luka robek pada dada kiri dari garis tengah tubuh sampai ke bawah, bagian ketiak kiri kedalaman sampai otot, dan juga luka pada dada samping kiri.

“Dalam kejadian ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) antara lain, dua buah pasang sandal jepit terdapat bercak darah dan sepasang sandal warna hitam serta pakaian Wahyudi, Matsaini dan Ainurrahman yang sama-sama berlumuran darah,” tukasnya. (hok/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here