Dandim 0822 Bondowoso Peduli Terhadap Warga Yang Punya RTLH

Dandim 0822 bondowoso Letkol Inf. Tarmudji saat memberikan arahan pada warga setempat

BONDOWOSO, Limadetik.com – Dandim 0822 Kabupaten Bondowoso Letkol Inf Tarmudji dalam kesempatannya melakukan peletakan batu pertama terkakit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Walidono Kecamatan Prajekan, yang juga di hadiri oleh camat prajekan Abdurrahman dan Muspika kecamatan Prajekan. selasa (10/04/18).

Dalam acara peletakan batu pertama RTLH di desa Walidono yang di lucurkan melalui Kodim 0822 Bondowoso Dandim juga berpesan kepada warga penerima RTLH untuk merawat dan bekerja sama dengan TNI sehingga program RTLH di Desa walidono ini berjalan dengan lancar.

Acara peletakan batu pertama untuk RTLH warga ini,tepatnya di daerah wisata petilasan Kyai Mas (Lampattah Patek) Desa Walidono, dan pada kesempatan ini Dandim letkol Inf Tarmudji S.ag menyempatkan diri mengunjungi Destinasi wisata yang ada di Desa Walidono. beliau juga menjelaskan supaya lebih ditingkatkan lagi dan dikembangkan juga dipertahankan sehingga di kenal oleh publik.Selain itu juga destinasi bisa mendongkrak perekonomian Desa utamanya warga dusun paterongan.

Lebih jauh Dandim yang di dampingi Danramil Prajekan Kapten Cab Adi Suarso juga meminta kepada dinas dan stakholder yang terkait akan wisata, untuk ikut berpartisipasi dalam mengembangkan wisata yang ada di desa walidono ini.

Sementara itu Kades Muchlis Hartono dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 0822 Bondowoso yang telah memberikan program nyata dan di rasakan langsung oleh warganya, dimana sekarang ini warga kami dari 11 keluarga sudah bisa menikmati secara langsung Rumah layak huni (RLH) yang sebelumnya tidak layak huni (RTLH).

“Saya menyampaikan terimakasih kepada pak Dandim yang telah memberikan bantuan RTLH kepada warga kami, dengan harapan semoga dapat memberikan manfaat dan barokah kepada warga kami,” papar Tono. (sun/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here