Dhada Berjanji, Jika Terpilih Akan Tetap Melajutkan Program Bupati Bondowoso Sebelumnya

saat pasangan nomer urut 2 calon bupati dan wakil bupati bondowoso memberikan sambutan dihadapan ibu muslimat NU

BONDOWOSO, Limadetik.com – Acara Bersholawat Jama’ah Muslimat NU bersama nyai makkiyah As’ad Syamsul Arifin, yang di hadiri langsung Paslon Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bondowoso nomer urut 2 (Dhada), Dhafir – Hidayat.

Pada acara sholawat kali ini nampak dihadiri Nyai Hj. Makkiyah As’ad Symasul Arifin dan semua muslimat NU juga hadir bersama paslon nomer urut 2, nampak pula hadir Ketua Umum PKB Bondowoso H.Tohari. Acara yang berlansung di Desa Mangli kecamatan Pujer,Bondowoso ini berjalan penuh hikmah dan kebersamaan Minggu, (1/4/2018).

Dalam sambutannya,Dhafir mengatakan bila dirinya terpilih nanti, akan tetap mempertahankan apa yang telah dilaksanakan oleh bupati sebelumnya, dan akan terus mengembangkan sesuai dengan asas pancasila,” Bondowoso kedepan akan lebih maju bila semua warga Bondowoso bersatu untuk mewujudkan perdamaian dalam keamanan yang berasaskan pancasila,” paparnya.

Sementara itu Nyai Hj.Makkiyah mengatakan bila yang di inginkan Bondowoso ialah mua’aroh,ia juga menyampaikan bila Dhafir adalah Ulama yang tidak perlu di tunjukan dan di umumkan,” Bila mau milih pemimpin pilih yang amaroh bukan yang hanya punya cap atau titel saja,” Ujar Nyai makkiyah.

Ia juga menyuruh kaum muslimat sholawatan untuk selalu mendukung pasangan paslon nomor urut 2,yang tentunya sudah mengerti akan  pemerintahan Bondowoso, seperti halnya Dhafir dan hidayat. (sun/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here