Dhawiya Putri Ratu Dangdut Digelandang Polisi Terkait Narkoba

Dhawiyah @sumber foto Google

JAKARTA, Limadetik.com – Berselang dua hari yang lalu polisi menangkap seorang Artis Roro Fitria karna terlibat penggunaan barang haram narkotika jenis sabu,kini giliran putri seorang Ratu Dangsut Elvy Sukaesih Dhawiya Zaida yang juga seorang Artis.

Kabar tersebut pun ditanggapi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono yang membenarkan polisi kembali menangkap artis yang terjerat kasus narkoba. Penangkapan ini merupakan penangkapan artis ketiga dalam sepekan, kali ini adalah Dhawiya, yang juga merupakan anak pedangdut Elvy Sukaesih.

“Iya benar Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKBP Jean Calvijn, telah menangkap seorang perempuan bernama Dhawiya,” ujar Argo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/2/2018) malam sebagaimana yang dialnsir dari Republika.co.id.

Kombes Pol Argo Yuwona pun menambahkan kronologis penangkapan tersebut dilakukan pada Jumat (16/2/2018) sekitar pukul 00.30 WIB, di kediaman Dhawiya, Cawang, Jakarta Timur. Dari penangkapan tersebut, sementara diamankan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram, serta alat hisap sabu bekas pakai.

Kemudian selanjutnya menurut Argo,tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here