Diduga Mencopet, Perempuan Asal Sumenep Diamankan Babinsa Koramil Larangan Pamekasan

PAMEKASAN, Limadetik.com – Maryamah (60) warga asal Trebungan Kalianget Timur Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep terpaksa diamankan Babinsa Koramil Larangan bersama Warga di pasar pagi Kecamatan Larangan, Minggu (27/05/2018). Sebab, perempuan Lansia itu diduga melakukan pencopetan terhadap salah seorang warga yang hendak berkunjung ke pasar.

“Kejadian pencopetan itu terjadi pagi tadi, sekitar pukul 08.00 Wib, tepatnya di Pasar Pagi Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur,” ungkap Serda Musa Hidayat.

Ia menjelaskan, kala itu pengunjung dan penjual sedang melaksanakan aktifitas jual beli di pasar pagi itu, tiba-tiba dikejutkan adanya seorang ibu-ibu yang diduga beraksi melakukan aksi copet terhadap salah satu korbannya.

“Maryamah  warga Trebungan Kalianget Timur Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep ini, terpaksa di Gelandang ke Mapolsek Larangan karena diduga didapati tengah mencopet dompet milik salah satu pengunjung pasar, yakni Matus (60), warga Dusun Duwe’alas Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan,” tambahnya.

Serda Musa yang merupakan Babinsa Koramil 0826/05 Larangan saat itu kebetulan sedang melaksanakan kegiatan rutinnya membantu pengaturan jalan raya di pasar pagi larangan.

Ia mengaku medengar teriakan orang-orang bilang ”ada copet ada copet, dirinya langsung melakukan penangkapan terhadap si pencopet dibantu warga.

”Kami mengejarnya dibantu warga akhirnya tertangkap pelakunya ternyata seorang ibu-ibu. Demi menjaga keamanan dan keselamatan dari amukan massa, saya segera membawa perempuan pelaku dugaaan copet itu ke Kantor Polsek Larangan dan diserahkan ke Piket Polsek,” tandasnya. (arif/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here