Diduga Persoalan Ekonomi, Seorang Kakek di Sumenep Gantung Diri

SUMENEP, Limadetik.com – Warga Desa Longos, Kecamatan Gapura Sumenep, Jawa Timur geger. Pasalnya, warga menemukan Addu (60) warga Dusun Pangloros, Desa Gapurana, Kecamatan Talango tewas akibat gantung diri, Kamis (30/11/2017) dipohon jambu mente tepatnya di tanah tegal milik Ismail yang terletak di Dusun Telenteyan, Desa Longos.

(Baca :Warga Batang-batang Sumenep Ditemukan Tewas)

Peristiwa itu berawal pada hari Kamis (23/11/2017) pukuk 13.00 Wib, korban bersama istrinya Masniya datang kerumah saudara sepupunya yg bernama Ismail, didusun Gerincang, Desa Batang-batang Laok, Kecamatan Batang-batang.

Selama seminggu dirumah sepupunya tersebut, korban sering mengeluh masalah ekonomi dan masalah istrinya yang sakit-sakitan ( strok dan stres).

Kemudian pada hari Kamis (30/11/2017) sekitar pkl 04.30 WIB (setelah sholat subuh) korban tanpa pamit keluar dari rumah dan tidak diketahui kemana perginya.

“Akhirnya diketahui tadi pagi korban dalam kondisi gantung diri di tegal milik Ismail,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Pertama kali korban diketahui gantung diri oleh Ismail, ketika hendak mengambil air siwalan ke tanah Tegal miliknya. Sampai di tegal, Ismail melihat korban gantung diri di pohon jambu mente.

“Seketika itu Ismail kembali pulang dan memberitahu kepada tetangganya, yakni Asmawi (35),” terangnya.

Kemudian, sambung Suwardi, warga melaporkan kepada Kepala Desa Longos dan dilanjutkan kepada Polsek Gapura.

Ada pun barang bukti (BB) yang berhasil diamankan, yakni tali nilon warna biru, satu buah songkok milik korban, satu baju lengan panjang warna krem milik korban, satu bungkus rokok kretek merk Oepet dan satu buah korek gas milik korban. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here