Dramatis, Madura United Bungkam Sriwijaya FC Dalam 10 Menit Terakhir Dengan Skor 3-1

PAMEKASAN, Limadetik.com – Laga lanjutan pekan ke 3 Madura United menjamu Sri Wijaya Fc di liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (7/4/2018) berakhir dengan kemenangan dramatis. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab mampu membungkam tim tamu pada 10 menit akhir babak kedua dengan skor 3-1 tanpa balas.

Masing masing gol Madura United dicetak Fabiano Beltrame 83′ menit usai menerima umpan tendangan bebas Greg Nwokolo, selanjutnya gol Zah Rahan Karanggan di menit ke 85′ dan Bayu Gatra 90+3. Sejak laga dimulai, peluang emas dimiliki tuan rumah di menit 3, saat itu pemain Sri Wijaya Fc melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang, hingga wasit memutuskan memberi tendangan finalti kepada Madura. Sayang sekali, sang Eksekutor (Zah Rahan tak mampu memanfaatkan peluang tersebut sebab lesakkan si kulit bundar masih di tepis dengan baik oleh penjaga gawang.

Kedua tim sama sama melakukan serangan, bahkan sejumlah peluang didapatkan, sayangnya, hingga menit akhir babak pertama, tak ada satupun yang berbuah gol.

Babak kedua, tim kebanggaan Masyarakat Madura semakin meningkatkan semangat menyerang, namun hingga menit ke 70, belum ada hasil yang positif.

Kemelut di lapangan hijaupun terjadi, pemain back (gelandang bertahan) Sriwijaya Muhamadou Ndiaye harus diganjar kartu merah oleh sang pengadil lapangan setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Zah Rahan.

Tendangan bebas dimanfaatkan dengan baik oleh Greg, hingga umpan passing yang dilesekkan dengan mudah di sundul Fabiano.

Unggul jumlah pemain semakin membuat Tim asuhan Milomir Selsija bangkit, dua menit kemudian giliran gol Zah Rahan membobol Gawang Laskar Wong Kito.

Bahkan, masuknya Bayu Gatra Sanggiawan menjadi penentu kemenangan Madura United, hingga di akhir babak kedua tambahan waktu, ia juga menyumbang skor.

Kemenangan tim asuhan Milomir Selsija ini sekaligus membawa Madura United naik ke peringkat 2 klasemem sementara.

(arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here