Dua Warga Desa Kramat Tertangakap Basah Saat Mencuri LB

PAMEKASAN, Limadetik.Com – Kelurahan Bugih dihebohkan okeh dua maling yang tengah mencuri burung Love Bird milik Ardi, pada Minggu malam ( 18/2/2018).

Kedua maling  yang berasasal warga Desa Kramat Kecamatan Tlanakan, berhasil tertangkap basag saat mencuri burung Love Bird di Jl. Dirgahayu Gg V, Kabupaten Pemekasan.

Barang bukti burung love bird yang berhasil diamankan dalam keadaan mati

Seperti yang dilansir Limadetik.com melalui konfirmasi dari Lurah Bugih Syamsul Arif menjelaskan, bahwa kedua maling tersebut sudah mencuri burung Love Bird milik Ardi.

“Kedua maling tersebut sudah ditemukan dalam keadaan babak belur di dalam rumah Ketua RT, H. Jukianto,” terangnya.

Sementara dari kedua maling burung Love Bird tersebut, salah satunya masih seorang pelajar SMK Kecamatan Tlanakan di bangku kelas 2, dengan inisial SR (17) Sedangkan temannya, berinisial SP (32) dengan pekerjaan sebagai nelayan.

Lurah Bugih menambahkan,”Bahwa saat itu pencuri sempat diamuk massa lantaran sudah tertangkap basah telah mencuri burung Love Bird di rumah Ardi,” tukas Syaiful Arif.

Kedua pencuri dibawa ke rumah Ketua RT, H. Jukianti dengan membawa barang Bukti curiannya, sepasang burung Love Bird yang diperkirakan dengan  harga Rp 1.000.000.

Tak lama kemudian kedua pencuri asal warga Desa Kramat Kecamatan Tlanakan tersebut diamankan oleh pihak Polsek Kota, dan berketepatan disekitar TKP sudah ada anggota Polsek Kota, pungkas Syaiful. (Mer/Hen/LD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here