Dua Warga Sumenep Tewas di TKP Saat Laka Maut di Pamekasan

PAMEKASAN, Limadetik.com – Kejadian naas yang menelan dua korban pelajar asal warga Kabupaten Sumenep, yang tejadi di jalan Raya Dusun Kemuning Timur Desa Palesanggee Kecamatan Pegantenan.

Kecelakaan maut yang menelan dua orang pengendara bermoto meninggal dunia di TKP, pada Sabtu (10/2/2018 ) sekitar pukul 15.15 Wib.

Laka maut yang di duga karena pengemudi sepeda motor kurang berhati hati dalam mengemudi kendaraan nya dengan Nopol A 4851 GD, saat kendaraan yang ditumpangi Hulu dan Muhyidin ini melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, sehingga terlalu ke kanan yang mengakibatkan menabrak kendaraan Pick Up dengan Nopol M 8848 A.

Dua orang tewas di TKP yang memgendarai kendaraan sepeda motor dengan identitas Huluh ( 18 ) dan Muhyiddin ( 17 ) Keduanya merupakan warga asal Desa Pordepor Kecamatan Guluk Guluk Kabupaten Sumenep.

Sementara pengemudi mobil Pick Up yang dikemudikan Moh.Bakir Rizal, warga asal Desa Poto’an Daya Kecamatan Palenga’an Pamekasan Masih selamat dari laka maut tersebut.

Kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat oleh aparat kepolisian Polantas Polres Pamekasan setempat, sekira petang hari, Sabtu (10/2/2018).

Seperti yang dilansir Limadetik.com di lokasi Puskesmas Pegantenan, korban tewas Huluh mengalami luka robek pada bagian kepala depan, robek kaki kanan, lecet tangan kiri dan pendarahan pada telinga dan hidung.

Sedangkan korban tewas Muhyiddin yang dibonceng oleh Huluh, mengalami Hematum kepala, pendarahan hidung, serta robek pada bagian tangan kanan. (Mer/Hen/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here