Duka Cita Mendalam Keluarga Risky Ahmad Saat Acara Pemakaman Berlangsung

PALANGKA RAYA, Limadetik.com — Akhir perjalanan hidup Risky Ahmad, meninggalkan duka cita yang mendalam bagi seluruh keluarga dan kerabat dekat yang ditinggalkannya, Risky Ahmad di kabarkan meninggal dunia setelah pelepasan ular Gold King Cobra, Kamis (12/7/18) Pukul 13:00 WIB.

Ayah Almarhum menyampaikan permohonan maaf jika selama hidupnya Risky banyak salah, kini almarhum dimakamkan di kompleks pemakaman yang bertempat di Jl. Tjilik Riwut Km. 2, semoga almarhum diterima disisinya dan segenap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan juga untuk keluarga serta kerabat dan masyarakat luas.

“Agar bisa dijadikan pengalaman yang sangat berharga bagi kita semua, karena ular Gold King Cobra itu tidak bisa dianggap remeh, semoga dengan musibah yang menimpa almarhum Risky Ahmad bisa kita jadikan sebagai contoh untuk tidak melakukan hal yang sama” pinta ayah Risky.

Dalam acara pemakaman Risky Ahmad turut hadir Ketua Umum LSR-LPMT Kalteng Agatisansyah, Ketua FORMAD Kalteng Bachtiar Efendi,. SH. MH. dan H. Risky Badjuri ” Cafe Jos” yang mewakili keluarga Risky Ahmad, dari biaya pengobatan rumah sakit hingga biaya pemakaman, beliau dikenal sebagai sosok seorang yang peduli terhadap sesama, baik, rendah hati serta sosial dan kemanusiaan.

Ditambahkan Ahmad Fauji orang tua kandung Risky Ahmad saat diwawancarai awak media mengatakan, “Terkait musibah yang menimpa anak saya Risky Ahmad ini saya tidak ada diberikan kabar, setelah 3 hari berlalu acara ritual penyembuhan Risky Ahmad, saya baru tau kabar tentang anak saya bahwa terkena musibah gigitan ular Gold King Cobra melalui televisi, saya langsung berangkat dari Banjarmasin menuju Kota Palangka Raya,” ujarnya.

Menurut Ahmad Fauji, anaknya meninggal dunia setelah dirinya tiba di tempat dimana Risky Ahmad tinggal, dan setelah dirinya cek langsung kondisi seluruh badan anaknya sudah tidak memungkinkan untuk bisa disembuhkan.

“Karena melihat kulit tangan anak saya sudah mulai terkelupas. Sementara itu juga ada sekitar 4 orang para Alim Ulama dan Habib yang datang untuk melihat kondisi anak saya, setelah selesainya acara pelepasan ular Gold King Cobra, Risky Ahmad sudah dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 02:30 Dini Hari,” pungkasnya. (ris/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here