SUMENEP, Limadetik.com – Bupati Sumenep A.Busyro Karim buka Launching !Geslim Resto di Jalan Trunojoyo Gedungan Sumenep, pembukaan sekaligus tasyakuran !Geslim (Generasi Muslim) resto ini pun disebut sebut sebagai salah sebuah dukungan untuk visit Sumenep acara ini berlangsung pada Kamis,(1/3/2018) malam hingga pukul 22.00 wib.

Sebuah resto yang juga tempat berkumpul keluarga dengan warna baru ini, memang di desain menyediakan varian baru di kota sumenep. Diketahui resto ini menyediakan ruangan terbuka untuk santai, ruang anak bermain, dan tongkrongan serta ruangan untuk bernyanyi (karaoke).

Bupati Sumenep, Drs. KH. A. Busyro Karim, M.Si juga dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mendukung adanya !Geslim Resto dan menghimbau kepada putra-putri daerah untuk selalu memberikan sumbangsi terhadap Sumenep untuk lebih baik lagi.

“Selamat dan sukses untuk !Geslim Resto yang baru di buka, sekarang masyarakat bisa memilih tempat bermain dan bersantai, dan juga kepada putra-putri daerah yang berada di luar Sumenep, kalaupun tidak bisa kembali seutuhnya ke kota ini, paling tidak memberikan sumbangsi pemikiran, ide-ide untuk sama-sama membangun kota tercinta ini untuk lebih baik kedepannya”, ucapnya.

Nanang Wahyudi selaku owner !Geslim Resto yang juga merupakn putra Daerah sumenep asal kepulauan itu mengatakan bahwa yang membedakan dengan tempat bernyanyi (karaoke) pada umumnya di !Geslim Resto tidak akn menjual miras dan apabila ditemukan menjual miras maka dirinya berjanji akan dengan sendirinya menutup dan menghentikan resto tersebut.

“Saya akan merubah mindset generasi bangsa ini, berawal dari kota Sumenep ini karna saya merupakan putra daerah dan asal saya dari kepulauan yaitu Pulau Sapudi, bahwa yang namanya tempat bernyanyi/karaoke, orang akan berfikir bahwa disitu akan ada yang namanya miras namun disini saya tekankan tidak menyediakan miras, andai ada yang menjual miras maka saya sendiri yang akan menutup resto ini, itu janji saya” tegas pengusaha muda yang akrab disapa Yudik ini di depan Bupati dan wakilnya serta undangan lainnya.

Yudik pun menambahkan, bahwa ia tidak hanya punya usaha !Geslim Resto ini, ia mengatakan bahwa banyak lagi usahanya yang sedang berjalan di Jakarta, namun ia merasa terpanggil karna ia adalah putra daerah untuk mensukseskan kerja pemerintah sumenep yang mengusung program kerja Visit Sumenep.

“Banyak usaha saya juga di Jakarta, untuk resto ini saya berangkat dari kesadaran saya bahwa saya adalah putra daerah yang harus mendukung daerah saya untuk lebih baik kedepan, dengan adanya resto ini saya berharap program kerja pemerintah yaitu Visit Sumenep bisa sukses” tambahnya.

Acara ini selain di hadiri oleh Wakil Bupati Sumenep, hadir pula Kapolres Sumenep, Dandim Sumenep dan berbagai tamu kehormatan dari instansi lain. (ril/yud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here