FKM-ADK Sumsel Kerahkan Dukungan Untuk Ishak-Yudha Sebagai Gubernur

BATURAJA, Limadetik.com – Forum Komunikasi Masyarakat Antar Desa dan Kelurahan (FKM-ADK) Sumatera Selatan (Sumsel) arahkan dukungan pada pasangan Ishak-Yudha, sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Nomor urut 3.mereka bertekad untuk memenangkan pasangan tersebut.

Saat FKM-ADK bersatu untuk dukung Ishak-Yudha Sebagai Gubernur Sumsel 2018

Dalam pertemuan yang digelar di Sekretariat FKM-ADK Sumsel Jalan Garuda No.05 Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumsel Minggu (4/3/2018) mereka berjanji akan bergerak dan berjuang penuh untuk kemenangan Ishak-Yudha.

Ketua Umum FKM-ADK Sumsel Chandra Abun Sinche mengatakan, bahwa Forum Komunikasi Masyarakat antar Desa Kelurahan (FKM-ADK ) Sumsel siap memenangkan Ishak-Yudha.

“FKM-ADK ini merupakan relawan yang saat ini akan memenangkan Ishak-Yudha dan FKM-ADK sudah terbentuk sejak lama. Masing-masing relawan sudah memiliki jaringan mulai dari Kabupaten/Kota, bahkan ke Kecamatan hingga ke Desa-Desa,” kata Chandra.

Chandra pun menegaskan, “Jumlah relawan saat ini yang aktif tercatat 35 pengurus. Dan kami relawan FKM-ADK akan bekerja untuk Ishak-Yudha,” ucapnya.

Sementara itu menurut salah satu anggota FKM-ADK Sumsel R.M Hakun mengatakan, “Target kami harga Mati” akan memenangkan calon pasangn Ishak-Yudha

“Kami sepakat memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Ishak-Yudha di pilkada 2018 ini,” tuturnya. (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here