PAMEKASAN, Limadetik.com – Warga Desa Konang Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan digegerkan dengan penemuan Jasad bocah cilik (Bocil) di aliran sungai dekat pohon bambu, Jum’at (23/02/2018).

Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh Abdul Jadin dan H. Soleh warga setempat dalam keadaan tengkurap sekitar pukul 10.00.

“pada pukul 10.00 WIB telah di temukan anak di aliran sungai dekat pohon bambu di Dusun Konang Dajah, Desa Konang, Kec. Galis, Kab. Pamekasan,” ujar Budi Cahyono, Supervisor Pusdalops BPBD Pamekasan dalam laporannya.

Korban  : Nasrul Maulidi
Umur      : 6 tahun
Kordinat : –7.1514807,113.538757

Kronologi:
Menurut Budi, setelah di identifikasi, anak tersbut bernama Nasrul Maulidi alias Alung, berusia 6 tahun.

“Korban merupakan warga dusun Konang Dajah, Desa Konang, putra dari Lutfi, ia di temukan tenkurap di sungai dekat pohon bambu oleh Bapak Abd. Jadin, dan H. Saleh. Di perkirakan anak tersebut terhanyut dan meninggal,” lanjutnya, menjelaskan.

Selanjutnya, langkah-langkah BPBD  bersama Babinsa dan Babinkamtibmas melakukan olah TKP dan mendatangi TKP. “selanjutnya membawa ke puskesmas dan melakukan pemeriksaan Luar korban,” imbuh Budi.

Dalam laporan itu, Budi mengatakan, pihak orang tua menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Selanjutnya korban di bawa ke rumah duka dan di serahkan pada pihak keluarga (arf/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here