Gerakan Sahur Bersama Wagub Kalteng

PALANGKA RAYA, Limadetik.com — Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib H. Said Ismail bersama Ketua Umum LSR-LPMT Kalteng Agatisansyah beserta anggotanya melakukan gerakan sahur yang Bertempat sekitar jalan murjani, didampingi ketua Formad Bahtiar Efendi.SH.MA., dan dari berbagai macam kalangan media Online, Cetak dan Elektronik. Sabtu subuh (2/6/18) Pukul 02:00 WIB.

Begarakan sahur kepada warga bermula dari Rujab Wagub, Jl. A. Yani dan berakhir di Jl. Dr.Murjani, Warga penduduk sekitarpun terlihat ramai dan juga ikut sahur bareng bersama Wagub di warung makan Mama Ama.

Sosok seorang pemimpin nomor 2 (dua) di bumi Tambun Bungai ini sudah dikenal masyarakat luas dengan sosok seorang yang Rendah Hati dan Ramah Tamah kepada warga/masyarakat Kalimantan Tengah, disamping sahur bareng keluarga besar LSR-LPMT Kalteng dan ketua Formad Kalteng tampak terlihat Wagub juga membantu menghidangkan makanan untuk sahur bareng di Warung makan Mama Amat.

Agenda sahur bersama sudah sering bahkan tiap hari ia lakukan bersama-sama dengan warga, ia juga mengatakan,“hampir setiap kabupaten sudah saya sambangi, entah dalam acara bukber atau sahur bersama,”ujarnya.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib H. Said Ismail saat di wawancara terkait Majelis Hakim membebaskan Yansin Binti ia mengatakan,“andai kata semua bukti-bukti lemah tidak mengarah kepada saudara “YB” kita minta penegak hukum harus per, berani menyatakan bahwa itu tidak bersalah dan berani mengungkapkan yang sesungguhnya, tapi sekali lagi ini baru berita yang sudah kita dengar bahwa berjalannya hasil sidang masih belum kita ketahui saat ini karena sampai saat ini kita hanya mendengar berita hanya dari salah satu pihak,“ujar Wagub.

Lanjutnya, “saya kemarin juga pernah ketemu dengan fakar hukum menayakan terkait permasalahan ini beliau juga jawabannya begitu, yang pastinya kita akan melihat hasil dari fakta persidangan yang ada dan kita tidak bisa mendengar hanya dari sebelah pihak, karena semua orang bisa saja melakukan pembelaan diri dan semua orang juga bisa untuk menuntut, tapi sekali lagi saya sampaikan andai kata tuntutan yang memamg tidak di buat-buat, kita harapkan kebenaran semuanya akan segera terungkap, dan saudara YB juga bisa kembali seperti sedia kala,“pungkasnya. (Ris/Rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here