Gowes Bareng Kodim 0822 Di Launching Brawijaya Cycling Club

BONDOWOSO, Limadetik.com – Launching Brawijaya Cycling Club  Kodim 0822 Bondowoso yang dikemas dengan acara Gowes Bareng, bersama Kapolres Bondowoso,Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Koramil se Kabupaten Bondowoso dan beberapa Club sepeda di Bondowoso digelar secara meriah dengan diiringi musik Dangdut.

Acara launching ini digelar secara serentak diseluruh Kodim se Jawa Timur atas perintah Kodam V Brawijaya.

Bertempat di depan Makodim 0822 Bondowoso,Dandim Letnan Kolonel (LetKol) Infantri Tarmujdi S.Ag memimpin langsung acara pelepasan gowes bareng ini yang diikuti lebih dari tiga ratus sepeda dengan harapan sebagai modal kebersamaan untuk menjalin komunikasi yang baik demi terciptanya Bondowoso damai.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dandim,bahwa melalui gowes bersama akan tercipta kerukunan dan komunikasi yang baik,melalui bersepeda juga bisa bermanfaat untuk mengurangi kemacetan dan polusi kendaraan bermotor.

“Saya berharap acara ini bisa berkesinambungan supaya kita sadar dengan bersepeda selain menjadikan tubuh kita semakin sehat,juga kita bisa menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat, karena dengan bersepeda untuk berinteraksi dengan masyarakat semakin mudah,tidak harus dengan sepeda yang mahal sepeda yang murahpun kita akan tetap laksanakan” ujar Dandim usai acara Jum’at,(11/5/2018).

Acara ini diakhiri dengan penyerahan beberapa hadiah dan  dorprize kepada seluruh peserta gowes, ada payung, kaos, kipas angin, dan Lemari Es. (Budhi/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here