Gubernur Kalteng Serahkan Bantuan untuk Masjid dan Musholla

PALANGKA RAYA, Limadetik.com – Penyerahan bantuan Dipa 2018 Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah kepada Mesjid, Mushola, langgar, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran bertempat di Rujab Gubernur Kalteng, Istana Isen Mulang, Bundaran Besar (Bunbes) Kota Palangka Raya Minggu, (10/6/18)

Pada cara penyerahan bantuan tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H.Abdul Rajak nampak hadir kemudian Sekda Kalteng H. Farizal Fitri, Kepala Basnas Prov. Kalteng KH. Drs. Chairudin Halim, serta para pejabat lainnya.

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran menyampaikan, kepada masyarakat juga menyampaikan bila ada masyarakat yang tidak mampu saat berobat tidak mendapat pelayanan yang layak oleh rumah sakit mohon untuk melapoe.

“Kalau ada masyarakat yang tidak mampu jatuh sakit dan tidak dilayani dengan semestinya oleh pihak rumah sakit agar segera melapor kepada saya, Bagi warga masyarakat yang tidak mampu masuk rumah sakit, apabila pihak rumah sakit menolak langsung laporkan ke saya,” ucap Gubernur H. Sugianto. (Ris/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here