Gudang Dinas Pertanian Bondowoso Dilalap Si Jago Merah

BONDOWOSO, Limadetik.com – Salah satu Ruang di kantor dinas Pertanian dan perternakan dilalap si jago merah tadi pagi sehabis subuh. kantor yang berletak di kelurahan nangkaan kecamatan kota tersebut,membuat warga heboh, pasalnya sang jago merah mengamuk dan berkobar di sekitar kantor Dinas Pertanian Bondowoso.jumat (16/2/2018).

Kronologi kebakaran di kantor dinas Pertanian tepatnya Gudang pestisida itu terlihat kobaran api sekitar pukul  5.15 WIB,Dalam hitungan menit tim pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Bondowoso tepatnya pukul 5.45 sudah berada ditempat kejadian dan dengan cepat mengambil tindakan. Akibat dari kebakaran tersebut perlu Ada 3 unit mobil pemadam kebakaran sehingga bisa  melumpuhkan kobaran api tersebut.

Info yang diterimah staf Dinas Pertanian, Ikrom Hidayat “ kejadiannya diperkirakan sekitar jam 5.15 menit , api tiba-tiba berkobar di gudang pestisida, api diduga karena konsleting arus pendek listrik,beruntung tidak terlalu lama tim damkar bertindak cepat dan ada tiga unit mobil pemadam kebakaran langsung bertindak dan mampu memadamkan kobaran api sehingga api tidak sempat berpindah keruang yang lain,”ungkap Ikrom.

Sementara itu masih menurut Ikrom Hidayat,”Terkait dengan kerugin kalau ditaksir diperkirakan mencapai Rp.50 jutaan.”paparnya (djoko/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here