Guna Tingkatkan Kinerja, PT Madura Energy Gelar “Outbound” di Pandaan Pasuruan

SUMENEP, Limadetik.com – PT Madura Energy Corporation (MEC) menggelar Outbound selama dua hari Sabtu, (14-15/4/2018). Oudbound yang digelar di Alam Asri Griya Sakinah, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur diikuti puluhan karyawan PT MEC. Diketahui PT. MEC berkantor pusat di Kabupaten Sumenep.

Direktur Utama PT MEC, Khairul Anwar mengungkapkan, tujuan diadakannya training ini untuk membentuk kepribadian yang baik dan memberikan pelajaran kepemimpinan dan manajemen di alam terbuka.

“Sehingga dengan pelatihan yang digelar di alam terbuka ini menambah solidaritas tim, dapat meningkatkan kinerja dan meningkatnya semangat kita semua dalam meraih prestasi,” katanya, Minggu (15/4/2018).

Selama dua hari tersebut, peserta oudbound mendapatkan beberapa materi, diantaranya War game, happiness is live, team work, dan juga outbound and high rope.

“Setelah acara ini, kami harap lebih semangat dalam bekerja. Tidak sebatas mencapai target, tetapi harus lebih,” tukasnya.

Sementara itu, salah satu trainer, Dian  (31)menyampaikan hal-hal yang diperoleh selama oudbound agar juga diterapkan dalam bekerja. Kekompakan tim dan solidaris tim perlu dijaga untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Team work ini perlu dilakukan dalam suatu perusahaan. Kekuatan tim merupakan kekuatan yang perlu untuk terus ditingkatkan,” katanya. (hoki/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here