Gus Ipul Mas Anas Dua Tokoh Muda Yang Ideal

SUMENEP, Limadetik.com – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dipastikan terlaksana tahun 2018 mendatang.beberapa nama pun sudah bermunculan bahkan dua tokoh muda yang memiliki prestasi cemerlang pun sudah lama ditetapkan sebagai kandidat terkuat oleh dua partai pengusung yaitu Syaifullah yusuf – Abdullah Azwar Anas (Gus Iful-Anas) dari hasil silang PKB dan PDIP.

Selain PKB dan PDIP Parpol lain seperti Demokrat dan Golkar pun sudah dipastikan mengantarkan Khofifah Indar parawangsa bersama Emil Dardak.terakhir Isu nya justru PKS akan melabuhkana sauh nya pada pasangan Gus Iful – Anas.

Masyarakat jawa timur pun menyambut dengan penuh hangat dan semngat akan tampilnya Gus Iful dan Anas sebagai representatif dua tokoh muda yang memiliki pengalaman.

Salah seoarng guru ngaji diperkampungn kabupaten sumenep sempat berbincang dengan awak media mengatakan kalau Gus Iful selama dua periode memikul amanah sebagai wagub jawa timur begitu banyak yang diperbuat nya untuk masyarakat jatim, juga tak kalah aktion nya Anas adalah bupati dua periode yang mampu menyulap kabupaten banyuwangi menjadi salah satu kota yang berkembang pesat disemua lini pembangunan.

“Kalau boleh jujur saya katakan bahwa Gus Iful itu sudah banya berbuat untuk kita di jawa timur sekalipun dia wakil,Mas Anas juga gitu bisa dibayangkan bnyuwangi sekarang seperti apa maju nya luar biasakan,” Ungkapnya pada hari sabtu (2/12/2017) dilanggar tempanya mengajar ngaji.

Saya berdoa pada allah semoga Gus Iful dan Mas Anas ditakdirkan jadi pemimpin Jawa Timur. Tambah nya tapi nama saya tidak usah disebut yaa mas dimedia pinta nya.

Saat ditanya bagaiman dengn khofifah bapak dua anak yang berprofesi sebagai guru ngaji langgaran ini pun tidak menampik kalau bu khofifah orangnya juga baik dan punya penglaman banyak ” gimana yaa mas bu khofifah ini kan perempun sementara jawa timur ini para kiyai dan tokoh nya kurang begitu suka dipimpin kaum hawa” tutup nya sambil tersenyum.

Sementara itu melihat dari perkembangan pilkada jatim Parpol Gerindra,PAN,belum menentukan arah pilihan nya sedangkan Nasdem dan Hanura isu nya akan merapat sama Gus Iful Anas (yd/swd/tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here