Hadir di Haul KH.Muhammad Iskandar Gus Ipul Didampingi Ketua DPP PKB dan Ketua DPD Golkar Jawa Timur

JOMBANG, Limadetik.com – Haul atau tangkapan sampai 26 Almarhum KH.Muhammad Iskandar di Pondok Pesantren Putri Nur Khadijah Jombang berjalan dengan penuh suasana keakraban dan kehangatan, dimana kehadiran Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di hadiri dua Pimpinan Partai antara Muhimin Iskandar Ketua Umum DPP PKB dan Ketua DPD Golkar  Jawa Timur Nyono Suharli pada hari minggu,(24/12/2017).

Dalam acara ini, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua DPW PKB Jawa Timur Abd Halim Iskandar yang kebetulan menjadi tuan rumah acara tersebut dan Ketua DPD Golkar Jawa Timur Nyono Suharli.

“Tangkapan atau peringatan kematian seorang sarjana diadakan agar kita semua sebagai pengikut dan pengikut tetap terhubung terutama dalam urusan Iman,” kata Gus Ipul dalam acara tersebut.

Selain itu, juga untuk membuktikan dan memastikan kebenaran iman yang telah diajarkan oleh para ilmuwan. Haul juga bisa menambah pengetahuan untuk mendapatkan pemahaman akan suatu masalah.

Sementara itu salah satu putra tertua KH. Muhammad Iskandar dan sebagai perwakilan keluarga, Ketua Parlemen Jawa Timur Abdul Halim Iskandar, dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh hadirin atas kesediaannya menghadiri acara tersebut.

“Semoga peringatan haul almarhum KH. Muhammad Iskandar di masa depan bisa diimplementasikan setiap tahun dengan lebih banyak undangan. (Ef/Yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here