Halal Bihalal Bupati Bersama Pemkab Bondowoso

BONDOWOSO, Limadetik.com — Bertempat di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso,Bupati Bondowoso Amin Said Husni menggelar acara Halal Bihalal dengan seluruh jajaran Pegawai Pemkab Bondowoso.

Hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut Kapolres Bondowoso,Dandim 0822,Kajari Bondowoso,Ketua Pengadilan Negeri,Seluruh SKPD,Camat, dan Undangan lainnya.

Bupati Bondowoso dalam sambutannya mengatakan acara Halal Bihalal ini bisa menjadi implemintasi kinerja Aparatur Pemerintah semakin baik kedepannya.

“Saya harap sehabis kita berpuasa Ramadhan dan Hari Raya semakin meningkatkan efektifitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat semakin lebih baik. Jadikan Acara Halal Bihalal ini sebagai Remain,apa hal-hal baik yang kita lakukan diwaktu Bulan Ramadhan kemaren tetap kita pertahankan meski Ramadhan dan Lebaran sudah usai,pekerjaan baik di Bulan Ramadhan jadikan kebiasaan hingga kita sampai di Ramadhan dan Hari Raya ditahun yang akan datang,demikian seterusnya ” tutur Bupati Amin Senin (25/6/2018).

Amin juga berharap sebentar lagi Bondowoso akan mengalami transisi kepemimpinan jangan sampai hal tersebut menjadi antiklimaks atau penurunan kinerja seluruh Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso. Karena semakin kedepan tantangan kerja di Bondowoso bukan semakin mudah.

Disamping itu karena lusa Bondowoso akan menggelar Pilkada, Amin menghimbau semuanya bisa berperan aktif demi suksesnya Pesta Demokrasi ini sehingga nantinya bisa terpilih pemimpin-pemimpin yang baik, baik itu Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso maupun Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. (Budhi/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here