Hari Kedua, Baru 1 Paslon Cabup-Cawabup Bondowoso yang Mendaftar

Paslon Dhafir-Hidayat saat mendaftar di KPUD Bondowoso diantar partai 7 pengusung (Foto: Aka)

Bacalon yang mendaftar adalah pasangan Dafir-Hidayat (Ahmad Dhafir dan Hidayat) yang diusung 7 partai pendukung, pasangan Ahmad Dhafir dan Hidayat, mendaftarkan diri ke (Komisi Pemilihan Umum Daerah) KPUD Bondowoso, sebagai bakal calon Bupati, Bondowoso, Jawa Timur. Senin, (08/01/2018) kemarin.

Pantauan media ini paslon yang diusung 7 partai pendukung ini atau koalisi partai diantaranya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasdem, Partai Amanah Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Sekedar informasi Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada Rabu, (27/07/2018) mendatang. Dan seperti diketahui, Ahmad Dhafir Ketua DPRD Bondowoso, sedangkan Hidayat adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bondowoso.

Saat konfrensi press kepada sejumlah awak media Ahmad Dhafir menyampaikan, “Saya mendaftar ke KPUD Bondowoso bersama pasangan saya dan kami akan ikuti seluruh tahapan yang telah ditetapkan oleh KPU”.

Menurut Dhafir, “Bersama Hidayat bukan tanpa alasan dan ikut berkontestasi karena ingin mengabdi kepada masyarakat Bondowoso”.

Terpisah, KPUD Bondowoso, Hairul Anam, membenarkan bahwa “Sampai hari ini, masih ada 1 pasangan calon yang mendaftar yakni Paslon Dhafir-Hidayat perdana. Kami masih terus menunggu sampai akhir batas waktu yang di tetapkan”. (aka/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here