HUT Persit KCK Ke-72, Ibu Persit Kodim 0403/OKU Ramaikan City Mall Baturaja Dengan Donor Darah

BATURAJA, Limadetik.com – Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 72 berlangsung dengan semarak dan antusias ibu-ibu persit dari Kodim 0403 Ogan Komering Ulu (OKU) dengan kegiatan Donor Darah pada hari Rabu, (7/3/2018).

Saat ibu ibu persit lakukan donor darah di City Mall baturaja

Acara Donor Darah oleh ibu-ibu persit Kodim 0403/OKU kali ini memilih City mall baturaja sebagai tempat untuk berbhakti sosial bagi seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kodim Ogan Komering Ulu (OKU).

Dalam kegiatan Donor Darah tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 0403 OKU Letkol.Arm.Agung Widodo S.Sos, Kasdim Mayor.Arm, Sukrianto. S.Ip dan Kabalak Jajaran Kodim 0403/OKU.

Selain itu Perwakilan Anggota dan ibu persit Dodiklatpur Rindam II/Swj, Perwakilan anggota dan ibu persit Yon armed 15 Syailendra. Kemudian Kasat Pol PP Kabupaten OKU Agus salim beserta anggota serta perwakilan anggota polres Ogan Komering Ulu (OKU).

Selanjutnya pada acata Donor Darah kali ini Perwakilan dari KNPI Kabupaten OKU turut serta hadir, Para perwira,bintara dan Tantama jajaran Kodim 0403/OKU, serta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII kodim 0403 OKU, Ibu Ika Agung Widodo. S.Sos. beserta Ibu-Ibu persit lain nya.

Ketua persit KCK Ibu Ika Agung Widido. S.Sos mengatakan bahwasanya kegitan Donor Darah ini berkat kerjasama dengan Pamalang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

“Dalam kegiatan Donor Darah kali ini Kodim 0403 OKU bekerja sama dengan PMI Kabupaten OKU,” ucapnya.

Ibu Ika Agung Widodo. S.Sos juga mengatakan selain kegiatan Donor Darah ibu-ibu persit juga akan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Wilayah kerja Kodim 0403 OKU.

“Ia kita selain kegiatan Donor Drah ini persit kodim 0403/OKU juga akan melaksanakan kegiatan Bhakti sosial, Anjangsana ke warakauri dan IVA Test di Rumah Sakit dr.Noes Mir Baturaja,” pungkasnya.

Sekedar diketahui acara Donor Darah di City Mall Baturaja ini berlangsung dari pukul 14.00 Wib dan berakhir pada pukul 16.30 Sore.

(fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here