Ikatan Mahasiswa Kangean Sumenep (IMKS) Sambut Pemimpin Barunya

saat acara pelantikan Ketua Baru IMKS berlansung@foto_Iril BW

SUMENEP, Limadetik.com – Pelantikan ke- IV Ikatan Mahasiswa Kangean (IMKS) Sumenep yang di gelar di kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) sumenep, Minggu (18/2/2018) jam 8.00 Wib pagi berjalan dengan khidmat dan lancar.

Sedikitnya kurang lebih lima puluh orang yang menghadiri acara ini bersatu padu menyambut pemimpin barunya dalam pelantikan yang mengusung tema,”Pengabdian Dalam IMKS Lebih Berintegrasi Dan Progres Untuk Kepulauan,”

Organisasi yang sudah empat tahun lamanya berkembang di kota sumenep ini, setelah sebelumnya melalui kongres ke- IV yang melahirkan putusan dan mengamanahkan Anis Indra Lasmana Mahasiswa Semester Empat Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Wiraraja Sumenep sebagai penerus kepemimpinan yang sebelumnya di pimim oleh Aang Junaidi Supandi.

Anis Indra Lasmana dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya perlu dukungan dari teman-teman IMKS sumenep untuk menjalankan roda organisasi ke arah yang lebih baik lagi serta untuk mewujudkan visi dan misinya yang sebelumnya telah di sampaikan di kongres.

“Semoga saya bisa mengemban amah ini dengan penuh tanggung jawab, tidak lupa saya pun berharap dukungan dari teman-teman IMKS maupun senior-senior kepulauan untuk berjuang dalam suka dan cita untuk merealisasikan visi misi saya yang diantaranya tentang kedisiplinan, komitmen serta tanggung jawab” ucap Anis Indra Lasmana dalam sambutannya.

Sementara Aang Junaidi Supandi yang saat ini sudah berstatus mantan nahkoda IMKS Sumenep ini pun sebelumnya menyampaikan pesan-pesan nasihat dalam sambutannya yang mengatakan bahwa IMKS jangan samapai terpecah atau terkotak-kotakkan.

“Saya mengingatkan untuk tetap solid dalam barisan, jangan pernah menolak saran dari para senior akan tetapi jangan sampai mudah di seret-seret kesana kemari yang akhirnya menjadi terkotak-kotak. Saran tetap di dengarkan akan tetapi di saring dengan baik saran itu dan dibawa ke internal untuk dibahas bersama” ucap Aang.

Pelantikan ini pun terlihat turut dihadiri oleh orda lain seperti Imaka Kalsel, IMKS Surabaya, PMKS Surabaya, KMKI dan HIMASISKA. (ril/LD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here