Imron Fattah Disebut Sebut Ra Bir Aly Sebagai Wakilnya

BANGKALAN, Limadetik.com – Pentas pilkada untuk Kabupaten Bangkalan nampaknya akan semakin seru dan menarik,dimana kabar terakhir yang menjadi perhatian publik muncul nya nama Imron Fattah yang disebut sebut oleh Bir Aly akan menjadi pendamping nya pada pemilu kada tahun 2018 mendatang.

Saat di tanya Bir Aly pun membenarkan dengn alasan dirinya telah melihat sosok Imron Fattah memiliki kemampuan untuk memperbaiki kondisi Bangkalan saat ini.

“kita semua ingin Bangkalan berubah dengan yang lebih baik, insyaallah Imron Fattah sosok yang pas untuk mendampingi saya sebagai wakil,” Ungkap Bir Aly. Jumat (08/12/2017)

Dia juga menilai Imron Fattah sebagai orang top di Bangkalan dan banyak koneksi Parpol,Selain itu kata Bir Aly juga bisa mengkondisakan dirinya dengan para ulama yang ada di Bangkalan dan masyarakat dan tokoh-tokoh kampung.

“Saya melihat jaringan dan kemampuan Imron Fattah sangat luar biasa, insyaallah bisa memajukan Bangkalan kedepannya,” penuh harap.

Pasalnya, dirinya dan Imron Fattah siap berkompetisi dan bersaing dengan bakal calon lainnya. “insyaallah siap berkompetisi periode 2018-2023,” ujarnya penuh semangat.

Ditanya soal kendaraan politiknya, dia mengatakan akan tetap dengan jalur partai politik. karena sebelumnya, dirinya sudah mundur dari jalur perseorangan. dan saat ini dirinya mengaku sudah 90% akan mendapatkan Rekom partai politik.

“Yang jelas jalur Parpol, kita tunggu saja pengumumannya nanti,” katanya, merasa yakin.(gzn/yd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here