Ini Yang Dilakukan Paslon Nomer 1 Saat Menyapa Team Relawan di Kecamatan Kokop Bangkalan

BANGKALAN, Limadetik.com – Pasangan Calon Bupati – Calon Wakil Bupati (Farid Al-fauzi – Sudarmawan) di Kecamatan Kokop menyapa tim relawan untuk memantapkan kerja nya Kamis, (22/3/2018).

Kegiatan menyapa tim relawan berlangsung di kediaman H Turmudzi, jam 10.00 WIB, unruk pemantapan team Relawan Bangkalan Berani Bangkit.

Seabanyak 400 team Relawan dari 13 desa sekecamatan Kokop hadir dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh blateran, ibu-ibu muslimat, ketua Gapoktan, dan tokoh pemuda.

Kehadiran Paslon Farid Al-fauzi – Sudarmawan membakar semangat dan antusias yang tinggi, mereka mendengarkan pemaparan, mapping politik, strategi dan taktik pemenangan, serta pengamanan suara.

Ketua Jaringan Relawan Bangkalan Berani Bangkit, H.Rusliyadi meminta kepada seluruh relawan untuk memenangkan paslon nomor urut 1 ini dengan cara yg demokratis dan berkualitas.

“Mari kita bersatu untuk memenngkan Calon kita ini, dimana calon kita sudah unggul dalam segala hal. Keduanya sangat berkualitas, paling punya kemampuan untuk memimpin Bangkalan ke depan. Ayo kita perkenalkan kepada masyarakat. Kami yakin kalau masyarakat kenal siapa beliau, kenapa beliau harus menjadi bupati, serta apa program beliau, insyaallah rakyat Bangkalan akan memilihnya,” kata Rusliayadi.

Farid Alfauzi dalam sambutan nya meminta kepada team Relawan untuk menjadi wakil dan duta Pak Faridz dan Sudarmawan di tengah-tengah Masyarakat.

“Sampaikan salam hormat kami kepada seluruh masyarakat Kokop, terutama kepada para Kyai, ustadz, sesepuh desa para tokoh lainnya. Sampaikan dan perkenalkan Paslon Nomor 1 berikut visi misi dan program unggulan kami. kalau semuanya tersampaikan dengan baik, insya allah kita yang akan jadi pemenangnya”, tegas Faidz.

Diakhir acara, pasangan nomer 1 lakukan rapat teknis terbatas antar koordinator relawan kecamatan dan koordinator relawan desa. H Turmudzi mewakili relawan se kecamatan kokop menyampaikan tekad dan komitmennya untuk memenangkan Paslon Nomor 1 di Kecamatan Kokop.

“Dari hasil pemetaan team relawan d kecamatan kokop, kami yakin bisa meraup 50% lebih suara”, ungkap H Turmudzi.

(zen/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here