Innalillahi, Yusuf Supendi Pendiri PKS Meninggal Dunia

JAKARTA, Limadetik.com — Salah satu pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yusuf Supendi dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini pertama kali muncul melalui akun Twitter @PKSPekayon.

Innalillahi wainnnailaihi rojiun. Benar, beliau meninggal dunia hari ini, Jumat jam 6 pagi,” kata dia saat dikonfirmasi, Jumat (3/8).

Yusuf Supendi, ujarnya, meninggal dunia di usianya yang sudah genap 60 tahun. Yusuf meninggal di RSCM, pukul 06.00 WIB. Selain dalam akun Twitter PKSPekayon, kabar duka juga dituliskan oleh ustadz Hilmi Firdaus melalui akun Twitter resminya. Kemudian ditulis juga dalam akun Twitter Pksejahtera.

“Innalillahi wa inna ilaihi rooji’uun. Telah meninggal Ust Yusuf Supendi…semoga Allah ampuni segala dosanya dan menerima segala amal ibadahnya. Mungkin ini cara terbaik Allah dlm menjaga sang Ustadz…smg beliau husnul khatimah” tulis Hilmi Firdaus dalam akun @Hilmi28.

Twitter Pksejahtera pun mengungkapkan bela sungkawa atas meninggalnya Yusuf Supendi.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan kematian. Setiap kita tak pernah tahu kapan gilirannya. Segenap keluarga besar PKS turut berduka cita atas wafatnya Ustadz Yusuf Supendi. Semoga Allah beri beliau husnul khotimah. Amiin”. (rb/ld)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here