Jelang Kampanye, DPRD Pamekasan akan Paripurnakan Visi Misi Paslon Pilkada 2018

Red: Rudy

PAMEKASAN, Limadetik.com – Pesta Demokrasi 2018 memasuki di tahapan kampanye pada peralatan Pilkada, dan DPRD Pamekasan merencanakan hendak menggelar Sidang Paripurna yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2018, Senin ( 12/02 ).

Sementara Ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin mengatakan pada awak media Limadetikcom, pada hari pertama  nanti di masa kampanye , pihaknya akan mengambil peran awal yang nantinya tepat di tanggal 15 Februari 2018 dengan menggelar kegiatan Sidang Paripurna setelah adanya Bamus.

“Setelah di hari pertama nanti pada masa kampanye tanggal 15 Februari 2018, DPRD Pamekasan hendak melaksankan Sidang Paripurna dengan agenda Penyampaian pandangan dan pokok-pokok pikiran Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang akan dituangkan dalam bentuk Visi dan Misi Program Kerja,” tukas Halili.

Dia Berharap, Dengan adanya program ini bisa dijadikan momen penting untuk diketahui oleh masyarakat , sehingga peran serta dan kehadiran para awak media sangatlah dibutuhkan guna menyampaikamnya kepada kalayak masyarakat.

“Dengan pelaksanaan Sidang Paripurna nantimya samgat kami mengharapkan peran serta kehadiran para awak media khususnya di Pamekasan untuk meliputnya, dan secara umum untuk masyarakat Pamekasan guna mengetahui materi dan sunstensi yang akam disampaikan Paslon, sehingga masyarakat  dapatnya semakin cerdas, dewasa dalam memerlukan pilihan yang sesuai dengan harapannya, pungkasnya. (Hen/Mer).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here