Jelang Ramdhan, LSM Sikap Indonesia Gelar Baksos dan Bagi-Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

BATURAJA, Limadetik.com – Jelang bulan suci ramadhan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sikap Indonesia peduli terhadap lingkungan sosial serta memberikan bantuan sembako kepada puluhan warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Sumsel Kamis (10/5/2018).

Dalam sambutan Ketua DPP LSM Sikap Indonesia, M.Susanto Husin mengatakan, setiap orang berhak hidup tenteram, aman, damai, bahagia, sejahtera lahir dan batin. Atas pemikiran tersebut, maka LSM sikap Indonesia kembali gelar aksi sosial yang dilakukan setiap tahun dalam bentuk bersyukur atas nikmat yang telah di berikan oleh Allah SWT. Salah satunya adalah pemberian bantuan sembako kepada warga yang membutuhkannya (warga kurang mampu).

“Aksi sosial ini merupakan kegiatan murni dari LSM SIKAP Indonesia OKU tanpa dana bantuan dari pihak manapun, kegiatan ini murni bersumber dari dana kumpulan anggota,” katanya.

Sementara perwakilan warga Desa Tanjung Baru menyampaikan sangat bersyukur atas kepedulian yang ditunjukkan oleh LSM Sikap Indonesia  “Terus terang kami sangat bangga dengan adanya LSM Sikap indonesia yang telah  memberikan bantuan. Mudah-mudahan kami warga yang berada di wilayah ini dapat lebih diperhatikan lagi,”

Usai menyampaikan sambutan, dilanjutkan dengan pembagian paket sembako kepada warga yang kurang mampu sebagai salah satu aksi sosial oleh LSM Sikap Indonesia di OKU, Sumatra Selatan. (fikry/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here