Kalah 1-0 atas PS TERA, Ini Penyebabnya Kata Pelatih Madura United

PAMEKASAN, Limadetik.com – Madura United Fc kalah tipis saat meladeni PS TERA di Stadion sultan Agung Bantul Yogyakarta pada laga kedua liga 1 musim 2018, Senin (02/04/2018). Kekalahan itu kata pelatih Laskar Sape Kerrab julukan Madura United Fc, Milomir Selsija disebabkan permasalahan transmisi permainan.

Skor akhir pada laga tersebut menjadi 1-0, Madura United Fc harus menyerah kepada tuan rumah tanpa gol balasan.

Meski banyak peluang yang diciptakan, namun tim milik Achsanul Qosasi ini tak mampu menyamakan skor.

Tim tuan rumah dari babak pertama sudah mendominasi jalannya pertandingan, hingga menit 38′ gol tercipta berkat tendangan Wawan Febriyanto sekaligus menjadi akhir turun minum.

Babak kedua, tensi permainan berubah, sejak kick off, kedua tim sama-sama melakukan serangan, bahkan Madura United tampil lebih agresif untuk menyamakan kedudukan.

Jual beli serangan dari kedua tim semakin ditingkatkan, sayang tak ada satupun yang berbuah gol hingga akhir pertandingan 90′ menit.

“sebenarnya permainan tim kami bagus yang dan berjalan sesuai rencana, namun satu kesalahan membuat kami memasukkan (gol) dan gagal menyamakan kedudukan hingga pertandingan usai,” kata pelatih Madura United Fc, Milomir Selsija.

Padahal, pelatih asal Bosnia ini sudah berupaya dengan memasukkan pemain yang memiliki tipekal menyerang, mulai dari Bayu Gatra sanggiawan, Cristian Gonzales, Engelberd Sani, sayang banyak peluang yang mereka ciptakan tak ada yang berhasil berbuah gol.

Transmisi kami babak pertama memang bermasalah, namun membaik dibabak kedua, tapi PS TERA juga bermain cukup bagus dengan mengandalkan fisik pemain,” tandasnya.

Dengan kekalahan tersebut, Madura United Fc harus turun ke posisi 10 di akhir penutup laga pekan kedua liga 1 musim 2018.

Laga selanjutnya, Madura United bakal menantang Sriwijaya Fc di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (07/04/2018) sore hari. (rif/rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here