Kapolres Bondowoso Sholat Jumat Berjamaah dan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Masjid Al Huda Cermee

BONDOWOSO, Limadetik.com – Sholat Jumat Di Masjid Al- Huda kecamatan Cermee, AKBP Taufik Herdiansyah zeinardi S.I.K. SH,meminta agar masyarakat bersinergi untuk menciptakan suasana yang tentram.

Kapolres Bondowoso,bersama dengan jajaran perwira di tingkat Polres dan Polsek Pademangan melaksanakan ibadah sholat jumat berjemaah di Masjid Al Huda kecamatan Cermee.

Sebelum melaksanakan sholat berjemaah, Kapolres menjalin dialog dan silahturahmi dengan para anggota Polsek cermee,Kapolres meminta menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat serta belajar bersyukur dengan kondisi ditahun politik ini.

Dalam pertemuan tersebut pria kelahiran asal Demak Jawa Tengah yang sebelumnya menjabat Kapolres Metro Jakarta Pusat itu memperkenalkan diri kepada para jamaah dan memastikan akan mengayomi seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama di kota pesisir Jakarta Utara.

“Nikmat dari Allah sangat luar biasa, jangan hanya berpatokan pada materi duniawi atau kekayaan saja, tapi juga kita syukuri kesehatan yang diberikan olehNya,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara juga menyebutkan masyarakat untuk tidak perlu ragu-ragu melaporkan segala gangguan kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat dan melaporkan segala bentuk pelanggaran yang dilakukan anggota kepolisian kepada jajaran di bawahnya.

“Kami dari kepolisian tidak akan mampu menjaga kamtibmas dengan kekuatan personil anggota sendiri, namun bila kita bersatu dengan masyarakat yang merupakan mitra dari anggota kepolisian,” tuturnya.

Kombes Polisi Dwiyono meminta masyarakat Jakarta Utara untuk memelihara nilai toleransi dan menghormati perbedaan yang ada di tengah masyarakat untuk mewujudkan Islam yang rahmatan lil alamin dan konsep ‘Untuk Mu Agamu, Untuk ku Agamaku’.

“Mari kita didik anak-anak kita menjadi anak yang soleh dan solehah berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Jaga dan beri pemahaman kepada mereka untuk belajar dengan tekun, memahami agama dengan benar, sehingga mereka kelak bisa menjadi pembangun negeri ini yang amanah,” tandas AKBP Taufik. (djoko/rud)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here