Kapolres OKU Berbagi Kasih di Bulan Ramadhon dengan Anak Yatim

BATURAJA, Limadetik.com – Kapolres Ogan Komering Ulu AKBP Dra NK Widayana Sulandari yang di dampingi kasat reskrim AKP Alex Andrian mengunjungi Panti Asuhan Mustika dan Panti asuhan Assaniah Rabu, (23/5/2018).

Kunjungan Kapolres ke panti asuhan yang ada di baturaja bersama Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S.Kom, Kanit Pidsus Polres OKU IPTU Dwi Sapriadi dan Kanit Pidum Polres OKU IPDA Carli Simanjuntak, beserta rombongan Reskrim Polres OKU.

Kedatangan Kapolres OKU beserta rombongan di dua tempat Panti Asuhan disambut baik oleh masing-masing pemilik dan pengurus serta anak-anak Panti asuhan.

Pada kunjungan Kapolres dan rombongan bertujuan berbagi kasih di bulan yang penuh berkah ini dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako, untuk anak-anak yatim yang tinggal di masing-masing panti asuhan yang berada di kota baturaja.

Kapolres Oku AKBP Dra Nk Widayana Sulandari mengatakan Dengan kedatangannya beserta jajaran Polres OKU hanya sekedar berbagi kasih, yang mana kegiatan sosial ini memang sering di lakukan, jika ada kegiatan kecil selalu menjadi catatan Polres OKU untuk mendatangi anak-anak disetiap Panti Asuhan khusunya di kota baturaja.

“Kegiatan ini kita adakan tidak hanya dalam bulan puasa ramadhan, para kegiatan lain seperti HUT Bhayangkara juga pernah kita lakukan, sekaligus silahturahmi dan berbagi kasih ini akan tetap terjalin terus, dan mari kita saling mendoakan. Kami mohon doanya agar kiranya jajaran Polres OKU tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Supaya bisa tetap selalu bisa menjaga serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat OKU, khususnya dalam bertugas,” Tegasnya.

Selesai silahturahmi kapolres OKU berfoto bersama Ketua atau pengasuh panti asuhan serta para pengurus yayasan dan anak anak panti asuhan. (fikri/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here