Kapolres Situbondo Apresiasi 4 Siswa Asal Situbondo Lolos Seleksi Siswa Berprestasi Asia Tenggara 2018

SITUBONDO, Limadetik.com – Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK MSc (Eng), menerima kedatangan 4 orang Siswa dari SMAN 2 Situbondo yang berhasil mengukir prestasi di tingkat International dalam ajang Regional Congress Search For Seameo Young Scientist Tingkat Asia Tenggara 2018 yan bertajuk “Implementation of Simple Mathematics to Support and Enhance Income of Home Industry Rengginang in Situbondo”. Jumat, (22/12/2017), sekitar pukul 16.00 Wib.

Dalam kutipan tersebut Bapak Sigit (sapaan akrab Kapolres yang pernah menuntut ilmu di Leeds Inggris itu) turut bangga serta memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap beberapa siswa tersebut yang berhasil mengharumkan nama Situbondo di kancah Internasional. “Saya sangat bangga terhadap generasi penerus bangsa ini, semoga selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT”.

“Generasi Penerus Situbondo sangat banyak memiliki potensi jadi saya himbau kepada ibu guru pendamping agar selalu memberikan bimbinganya secara ikhlas dan maksimal agar generasi-generasi penerus ini mampu membawa bangsa kita ini menuju era kemajuan”, Imbuh Sigit.

Sementara itu, “Terima kasih kami haturkan bapak, atas keterbukaan tanganya menyambut kami beserta beberapa siswa ini. semoga apa yang bapak tuturkan bermanfaat bagi kami kedepanya. serta kami selaku tenaga pengajar sangat berterima kasih atas peran Kepolisian dalam membantu mendidik generasi-generasi penerus ini”, Saut ibu Marta selaku guru pendamping.

Di akhir tatap muka, Kapolres Situbondo titip pesan pepatah kepada 4 siswa tersebut “Di dunia ini tiada yang tak mungkin dalam artian kalian sebagai generasi penerus harus selalu belajar lebih banyak lagi, Keluarkan potensi kalian, buatlah bangsa ini maju dengan potensi-potensi kalian dan jangan melupakan ibadah sebagai Tiang Agama. Saya sebagai Pimpinan Kepolisian di Wilayah Situbondo ini turut bangga atas apa yang kalian torehkan semoga dalam ajang tersebut kalian mendapatkan Prestasi yang sangat membanggakan”. (aka/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here