Kapolres Situbondo Bersama KHR. Azzaim Sukorejo Hadiri Pengajian “Green Maulid Nabi”

SITUBONDO, Limadetik.com – Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M.Sc (Eng) menghadiri kegiatan Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertemakan “Green Maulid Nabi”. Rabu, (7/2/2018).

Menurut informasi yang dihimpun kegiatan yang diselenggarakan di Desa Curahkalak, Kecamatan Jangka, Kabupaten Situbondo tersebut dihadiri kurang lebih 1500 warga setempat.

Kapolres Situbondo dalam sambutan nya meminta masyarakat agar tetap menjaga suasana yang aman tentram dan damai menjelang pilkada serentak 2018.

“Saya menhimbau pada semua masyarakat situbondo agar tetap menjaga kamtibmas dalam menyemarakkan Pilkada serentak 2018 guna menciptakan suasana Kabupaten Situbondo menjadi aman dan damai,” tuturnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Salfiyah Syafi’iyah Sukorejo KHR. Azzaim Ibrahimy, M.H.I juga menghimbau agar masyarakat bisa menjaga rasa persaudaraan antar sesama saling menjaga hubungan satu sama lain nya agar tetap rukun.

Beliau juga menyampaikan tausiah dan himbauan-himbauan yang berisikan ajakan kepada masyarakat untuk melaksanakan penghijauan dengan menanamkan seribu pohon demi generasi anak cucu sesuai dengan petunjuk Rasulullah.

Kemudian diakhir kegiatan AKBP Sigit menambahkan, “Agar warga bijaksana dalam menggunakan fasilitas media sosial guna mengantisipasi saracen dan isu-isu negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang sekitar”. (Aka/yd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here