Kapolres Situbondo bersama MA Artidjo Hadiri Sholawat Bhenning Di Jangkar Situbondo

SITUBONDO, Limadetik.com – Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) menghadiri pengajian Sholawat Bhenning di Desa Kumbangsari, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Sabtu (6/1/2018).

Dari sisi kiri KHR. A. Azzaim Ibrahimy (baju putih), Mahkamah Agung RI, Bupati Situbondo dan Kapolres Situbondo

Dalam pengajian tersebut juga dihadiri oleh Ketua Muda Mahkamah Agung Artidjo Alkostar, Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto, SH, pengasuh Ponpes Salafiiyah Syafiiyah Sukorejo KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Santri dan Jamaah Sholawat Bhenning baik dari dalam kota maupun luar kota Situbondo.

Sebelum pengajian Sholawat Bhenning dimulai, Kapolres Situbondo menghimbau, “Seluruh jamaah dan santri untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif”.

Pantauan Limadetik.com pengajian tersebut juga dihadirkan tersangka kasus ITE Reno Wijaya yang juga menyampaikan permohonan maaf secara langsung atas kesalahan yang diperbuatnya dihadapan jamaah dan santri Sholawat Bhenning.

“Alhamdulillah sampai saat ini situasi tetap kondusif, hal ini berkat dukungan KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy dan para santri semua”, ucap Sigit.

Untuk keamanan para santri, jamaah, para tamu undangan dan tersangka, Polres Situbondo menyiagakan personil disekitar lokasi pengajian mulai pintu masuk hingga diatas mimbar tempat tamu undangan dilakukan penjagaan secara ketat. (Aka/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here