Ketua DPC Perindo Gili Genting Sumenep Mendadak Mengundurkan Diri

SUMENEP, Limadetik.com – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, sejumlah kader partai politik sibuk menyusun strategi pemenagan. Tetapi lain halnya dengan yang dilakukan kader Partai Perindo.

Pasalnya, Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Geligenting, Sumenep, Jawa Timur, Syaiful Anang justru memilih memundurkan diri. Pemuda tersebut mengaku akan mengabdi terhadap bangsa diluar partai politik.

“Benar. Sejak hari ini kami memundurkan diri. Untuk mengabdi terhadap bangsa tidak harus melalui partai politik,” terangnya Syaiful Anang, Rabu (25/7/2018).

Pemuda yang karib disapa Syaiful mengungkapkan, bahwa alasan yang paling mendasar, dirinya bertekat akan memaksimalkan pengabdian terhadap bangsa dengan memajukan objek-objek wisata yang ada di Sumenep.

Pemerintah Kota Keris ini sejak dua tahun terakhir getol membangun dan mempromosikan objek wisata. Ada beberapa objek wisata yang selama ini menjadi jujukan wisatawan, diantaranya Partai Sembilang. Pantai Sembilan ini berada di Pulau Gili Genting.

“Selama ini kami bagian penggerak pariwisata di kepulauan. Maka setelah memundurkan diri, akan memaksimalkan upaya untuk memajukan wisata khususnya yang ada di kepulauan, seperti Pantai Sembilan dan Gili Labak,” terangnya.

Menurut Syaiful, sebelum dirinya memundurkan diri dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo, dua rekannya, yakni Sekretaris dan Bendahara DPC Perindo Kecamatan Gili Genting memundurkan diri.

“Dua teman saya ini lebih memilih mengabdi sebagai penyelenggara Pemilu,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo DPD Sumenep, Etik saat dikonfirmasi limadetik.com tampak kaget. Dia mengaku tidak tau bahwa salah satu kader terbaiknya memundurkan diri.

“Mas Syaiful ini kader terbaik kami. Sampai saat ini belum ada pemberitahuan soal pengunduran diri dari mas Syaiful,” katanya. (hoki/swd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here