Ketua DPRD Bondowoso Serahkan Rekomendasi dan LKPJ Kepada Bupati

BONDOWOSO, Limadetik.com — Rapat Paripurna Istimewa Penyerahan Rekomendasi Dewan Perwakilan Rakayat Daerah (DPRD) Kabupaten Bondowoso Tahapan Laporan Kerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Bupati Bondowoso Tahun  2013-2018 di Gedung Graha Paripurna DPRD Bondowoso berjalan lancar.

Dalam Rapat tersebut Ketua DPRD Bondowoso H.Tohari yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD dan Sekertaris DPRD menyerahkan lansung hasil Rekomendasi DPRD dan LKPJ kepada Bupati Bondowoso diakhir masa Jabatannya.

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso Amin Said Husni mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini untuk membangun Bondowoso selama Lima Tahun.

“Saya sangat mengapresiasi atas kerjasama  Anggota DPRD selama saya menjabat,dengan segenap kemampuan dan pemikiran-pemikiran mereka sehingga Bondowoso menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya ” tutur Bupati Selasa (3/7/2018).

Sedangkan diakhir sambutannya Bupati Amin masih sempat melantunkan beberapa Pantun dihadapan para Anggota Dewan dan para undangan,salah satu Pantun yang berhasil Limadetik.com kutip adalah.

“Mandi Di Sumur Sangat Menyegarkan Sejuknya Terasa Sampai Ke Hati Salah Khilaf Mohon Dimaafkan Semoga Persahabatan Tetap Abadi “.

Ini bisa diartikan segala sesuatu yang dilaksanakan pada waktu pemerintahan Amin,kalau ada kesalahan dan kekurangan mohon dimaafkan. (budhi/rud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here