Ketua Paguyuban Pengusaha Hiburan Kumpulkan Pemandu Karaoke di Pamekasan

PAMEKASAN, Limadetik.com – Ketua Paguyuban Pengusaha Hiburan Kabupaten Pamekasan, Agus Sujarwadi mengumpulkan pemandu lagu se Kabupaten yang biasa memandu kegiatan hiburan bernyanyi di tempat tempat karaoke yang beberapa waktu lalu ditutup oleh pemerintah daerah.

“Kami sengaja mengumpulkan pemandu lagu yang jumlahnya dari data yang ada 86 orang,  namun diwakilkan kepada 4 orang pemandu yang ditunjuk hadir berdasarkan kesepakatan bersama dengan pemandu karaoke yang lain,” katanya menjelaskan.

Menurut Agus, mereka nanti akan dibentuk Paguyuban juga yang secara resmi menjadi organisasi sebagai wadah para pemandu lagu di tempat karaoke hiburan di bumi Gerbang Salam.

“Nanti juga otomatis akan ada persatuan pemandu karaoke, 4 orang ini nantinya menjadi bagian dari kepengurusan sebagai embrio Paguyuban pemandu lagu di Kabupaten Pamekasan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Agus Sujarwadi yang dikenal dengan Bupati trotoar ini berencana akan membuka kembali tempat hiburan karaoke miliknya bersama rekan pengusaha hiburan lainnya yang ditutup pada (19/01/2018) lalu.

Namun hingga kini belum diketahui secara pasti kapan rencana pembukaan tempat hiburan malam tersebut akan dilakukan (arf/mer/yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here